Stories Artist

Seleb

Oplet Dituker Roll Royce Raffi Ahmad, Rano Karno Mimpi Didatangi Benyamin

Saking pusingnya mikirin oplet, Rano Karno sampai mimpi didatangi Benyamin nih.

Linda Rahmadanti
Rabu, 13 Mei 2020 | 03:30 WIB
Rano Karno (MataMata.com/Herwanto)
Rano Karno (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengungkapkan menawarkan Roy Royce untuk ditukar dengan oplet si doel

Hal ini sampai membuat Rano Karno pusing dan bingung. 

Meski "hanya" opelet tua, namun mobil tersebut memiliki sejarah tersendiri bagi Rano Karno. Karena opelet tersebut menjadi bagian dari kisah kesuksesan Rano dengan tokoh Si Doel yang ia mainkan.

Unggahan Rano Karno [Instagram/@si.rano]
Unggahan Rano Karno [Instagram/@si.rano]

"Masya Allah, ujian bulan puasa Oplet mau ditukar Roll Royce setujukah?," tulis Rano Karno di Instagram. Di situ, aktor 59 tahun ini berpose bareng Raffi Ahmad, dengan Oplet dan Roll Royce di belakangnya.

Rupanya, rasa bimbang Rano Karno untuk melepas Oplet atau tidak terbawa sampai tidur. Mantan Gubernur Banten itu bahkan mengaku sampai didatangi Babe, tokoh yang diperankan Benyamin S di serial Si Doel.

"Ini yang bikin kepala pusing nih, si Raffi nih dia ngotot bener mau tuker oplet. Jujur, semalam Om sampe ngimpi kedatengan Babeh," kata Rano Karno di Instagram.

Namun dari situ juga diketahui kalau Rano Karno rupanya tengah mempersiapkan cerita baru dari Si Doel. Putra aktor legendaris Soekarno M Noer ini rupanya tengah sibuk membuat skenario untuk cerita baru si Doel.

"Raffi lu nggak liat nih abang lg nulis skenario. Enak aja main tawar oplet. Gimana mau dilepas, abang lagi bikin skenario ini," kata Rano Karno.

Kabar Oplet ditukar dengan Roll Royce mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang tak setuju opelet ditukar Roll Royce. Tapi ada juga komen lucu, terkait Si Doel yang akhirnya memilih Zaenab daripada Sarah.

Benyamin S
Benyamin S

"Karena ceritanya keliru Doel. Sarah sudah berjuang dari awal dan disukai Babe lah kok pilih Zaenab," ujar akun @putriishajaa.

"Itu pertanda Babe kagak setuju bang Doel ending si Doel sama Zaenab. Udah bikin cerita lagi balik sama Sarah," ujar akun @rahdianedison dengan emoticon tertawa. (Ferry Noviandi)

Tags # rano karno # raffi ahmad # oplet si doel

Hot Video

Berita Terkini