Seleb

Polisi Sudah Kantongi Hasil Autopsi Anak Karen Idol

Kira-kira kapan hasil autopsi anak Karen Idol akan diumumkan?

Tinwarotul Fatonah

Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/MataMata.com]
Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait membeberkan informasi jika hasil autopsi putri Karen Pooroe alias Karen Idol dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina sudah digenggam pihak kepolisian.

Dalam waktu dekat, polisi akan mengumumkan ke publik hasil autopsi tersebut.

"Tadi saya sudah tanya hasil autopsi, sudah ada dan mereka (penyidik) akan menyampaikannya kepada publik. Sampai sekarang saya juga belum tahu (hasilnya)," kata Arist Merdeka Sirait saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2020).

Arist Merdeka Sirait tak mau menaggapi asumsi-asumsi yang muncul mengenai kematian Zefani, yang jatuh dari lantai enam apartemen.

"Saya kira seseorang yang meninggal dunia itu tidak hanya klepek-klepek aja, tapi ada penyebabnya. Lagipula hasil autopsinya belum keluar secara resmi. Kalau itu hanya asumsi yang dibaca selembar atau sesingkat, saya rasa itu belum bisa jadi kesimpulan," jelas Arist Merdeka Sirait.

Arist mengaku ragu soal pengakuan Arya Satria Claproth yang mengatakan kalau Zefania hanya mengalami luka lebam pada tubuhnya saja.

Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Ismail/Matamata.com]
Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Ismail/Matamata.com]

"Komnas PA mendapatkan informasi bahwa hanya terdapat lebam di kening dan tangan (Zefania Carina). Loh, kalau jatuh dari lantai enam tentu akan patah dan sebagainya," ucap Arist.

Kendati begitu, Arist menghimbau agar Karen Idol dan Arya dapat bekerja sama membantu polisi mengungkapkan tabir penyebab meninggalnya Zefania. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report