Seleb

Tetap Syuting di Tengah Virus Corona, Ria Ricis Disemprot Warga

Aksi Ria Ricis bikin warga kompleks rumahnya resah sampai marah-marah.

Tinwarotul Fatonah

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Matamata.com - Sebuah video orang marah-marah menegur Ria Ricis beredar di akun-akun gosip, salah satunya @tantee_rempoong_oficiall, Senin (23/3/2020).

Terdengar suara perempuan yang sangat emosi dengan kelakuan Ria Ricis.

Ria Ricis syuting. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis syuting. (Instagram/@riaricis1795)

"Ini Ria Ricis bener-benar kelewatan," ucap perempuan yang merekam video tersebut.

"Nggak usah emosi mbak," seorang pria menenangkan.

"Udah kelewatan, sudah sering banget. Tolong pager rumah kita ditutup juga, tolong bilangin," lanjut perempuan dalam video itu.

Perempuan tersebut bahkan mengungkapkan emosinya pada seorang pria yang diduga salah satu kru dari Ria Ricis.

Tak hanya video, ada tulisan dari seorang netizen yang diduga kuat adalah orang dalam video tersebut menegur Ria Ricis di sosial media. Bahkan ia meminta tolong agar kasus ini diviral kan di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Hal itu dilakukan karena Ria Ricis tidak bisa ditegur baik-baik. Menurut akun itu, adik Oki Setiana Dewi ini sudah diperingatkan baik-baik beberapa kali namun tak diindahkan.

Warga labrak Ria Ricis. (Instagram)
Warga labrak Ria Ricis. (Instagram)

"Udah nggak mempan ditegur baik-baik lagi. Disemperin. Dilabrak udah! Masih aja berulah! Tetangga gue si Ria Ricis ini sudah sangat kelewatan!" tulis netizen itu di Facebooknya dengan beberapa kata pakai huruf kapital untuk penegasan.

Netizen yang seolah mewakili warga komplek perumahan Ria Ricis ini kesal karena YouTuber satu ini masih mementingkan dirinya sendiri. Ia mengundang banyak kru hingga membuat sebuah kerumunan. Yang mana pada saat-saat sekarang yakni mewabahnya virus corona, dihimbau pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan tak membuah kerumunan.

Semakin emosi lagi karena komplek perumahan tersebut baru saja disinfectant.

"Ini kita para warga beneran udah gerah banget! Dengar deh alasan teamnya waktu disamperin. Intinya kerena shootingnya udah nanggung! Jadi yang kemarin dia bilang nggak mau ngulangin lagi tuh apaan?" beber akun tersebut.

Sambil menegaskan kalau dalam satu minggu sudah kesekian kalinya Ria Ricis dan timnya diperingatkan. Netizen ini juga menganggap Ricis egosi.

"Dan dia ini shooting buat apa sih? Demi konten dan pundi-pundi hasil ngevlog di YouTube tapi membahayakan orang lain? Sumpah ini egois dan kurang ajar!" lanjutnya.

Sayangnya dari kejadian tersebut, Ria Ricis tampak belum memberikan komentarnya baik langsung maupun di sosial medianya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report