Seleb

Masih Syuting saat Wabah Corona, Ria Ricis Kena Omel Warga?

Viral video kru Ria Ricis diomeli oleh warga sekitar karena masih syuting disaat wabah virus corona.

Linda Rahmadanti

Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)
Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ria Ricis kini tengah berada di situasi yang kurang mengenakkan. Pasalnya, ia baru saja kena omel warga sekitar karena masih menjalani syuting di komplek perumahan saat wabah virus corona.

Dalam video yang beredar menunjukkan perempuan memarahi kru Ria Ricis pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, @HennyMyranda sedang menegur seorang leleki yang berada di depan rumah Ria Ricis. Sepertinya, perempuan itu merupakan tetangga yang merasa terganggu dengan keramaian di komplek mereka.

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_turah ataupun @Maklambeturah ataupun kepolisian sekalian. Ini si Ria Ricis sudah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pakai banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!," tulis @HennyMyranda dalam keterangan videonya, Senin (23/3/2020).

Kesabaran @HennyMyranda sudah tak terbendung lantaran dia sudah menegur Ria Ricis berkali-kali namun diabaikan. Ditambah lagi komplek perumahan mereka baru saja disentifikan, mereka khawatir akan keluar masuknya tak dikenal di komplek perumahan.

"Ini waktu divideoin sama kita warga yang marah. Krunya Ria Ricis lari masuk ke dalam rumahnya. Padahal komplek ini baru didisentifikan dan tidak sembarang orang masuk! Kejadian ini sudah berkali-kali! Apalagi musim corona gini, sudah ditegur berkali-kali masih enggak mempan!," cuit @HennyMyranda.

Hingga berita ini diunggah, Ria Ricis maupun perwakilannya belum menanggapi soal viral video tersebut. Dalam unggahannya Instagramnya, Ria Ricis memang terlihat tengah melakukan syuting. Di juga terlihat keluarga Gen Halilintar.

"Ria Ricis as Becie, Ricis & Executive Produser #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah Ricis tidak terima tamy atau aktifitas lainnya. Tapi harus selesikan tanggung jawab. Insyaallah ini hari terakhir. Mohon doanya  sehat-sehat semua," tulis Ria Ricis dalam keterangan fotonya.

Memang semenjak wabah virus corona mengganas, pemerintah mengimbau kepada semua masyarakat untuk mengurangi kegiatannya di luar rumah. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report