Seleb

Digaji Fantastis, Pengasuh Rafathar Pernah Tak Kuat Kerja Bareng Raffi

Kenapa nih kok Lala sampai nggak kuat kerja dengan Raffi Ahmad?

Linda Rahmadanti
Minggu, 08 Maret 2020 | 14:01 WIB
Pengasuh Rafathar (Instagram @shela_lala96)
Pengasuh Rafathar (Instagram @shela_lala96)

Matamata.com - Pengasuh Rafathar atau yang akrab disapa Mbak Lala rupanya pernah nggak kuat kerja dengan Raffi Ahmad.

Hal ini diungkapkan oleh Lala di podcast Rans Entertainment.

"Kamu bangga kerja di Rans? Ada nggak sehari terbesit 'ah mau keluar ah'," tanya Raffi Ahmad.

"Bangga lah pak. Dulu sempet sih pak, tapi dulu banget waktu pertama-tama kerja, kaget pak. Kan Ibu sama Bapak tiap hari pergi terus," ujar Lala seperti yang dikutip Matamata.com dari Podcast Rans Entertainment (8/3).

Rafathar warnai rambut (Instagram/@shela_lala96)
Rafathar warnai rambut (Instagram/@shela_lala96)

Ternyata, Lala sempat nggak kuat lantaran jam kerja yang tidak biasa.

"Pergi jam sembilan, pulang jam satu, jam 12 malam, jadi belum terbiasa, kan nggak pernah kayak gitu" imbuhnya.

Bahkan saat itu Lala merasa waktunya banyak dihabiskan di dalam mobil.

"Biasanya kalau di rumah kan jam 8 jam 9 udah tidur, itu masih di luar. Kan bapak sama ibu perginya dari pagi pindah-pindah tempat kadang-kadang waktunya habis di mobil. Di rumah cuma numpang tidur berapa jam," terangnya.

Meski sempat tak sanggup, kini Lala sudah kebal dengan jam kerja yang tidak biasa tersebut.

"Sekarang sudah kebal, Bu," ucap Lala.

Empat tahun bekerja di Rans membuat Lala berhasil mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah.

Rieta Amilia dan pengasuh Rafathar. (Instagram/@rieta_amilia)
Rieta Amilia dan pengasuh Rafathar. (Instagram/@rieta_amilia)

Tak hanya jumlah followers dan endorse yang banyak, Lala juga berhasil membangun rumah di kampung hasil kerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Seorang Lala kini sudah menjadi selebgram, sudah keliling dunia, udah bangun rumah di kampung," ujar Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah bisa benerin rumah. Lala enggak langsung (bangun rumah), itu nyicil kalau misal dapat endorse" timpal Lala.

Lebih lanjut, uang hasil kerja Lala juga digunakan untuk membiayai pendidikan adiknya di kampung. Mulia banget ya.

Duh, meski digaji fantastis namun Lala rupanya juga pernah tak kuat kerja dengan Raffi Ahmad ya.

Tags # lala # pengasuh rafathar # raffi ahmad

Hot Video

Berita Terkini