Seleb

Batal Dinikahi Fero Walandouw, Susan Sameh Ngaku Susah Move On

Susan Sameh dan Fero Walandouw pacaran cukup lama sekitar tiga tahun dan sempat merencanakan pernikahan.

Tinwarotul Fatonah

Susan Sameh (MataMata.com/Sumarni)
Susan Sameh (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Susan Sameh mengaku sempat galau setelah putus dengan mantan kekasih, Fero Walandouw pada pertengahan November 2019 lalu. Apalagi keduanya pacaran cukup lama sekitar tiga tahun dan sempat merencanakan pernikahan.

"Awal-awal enggak bisa move on. Pastilah ya. Namanya sudah 3 tahun pacaran, sudah mau nikah, tiba-tiba putus, pasti galau," kata Susan Sameh, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, perempuan kelahiran Bandung 23 tahun silam ini ini menyadari segala sesuatu yang dipaksakan tidak akan baik. Sehingga Susan Sameh tak menyesali kandasnya hubungannya bersama Fero Walandouw.

"Cuma setelah dipikir-pikir, ya hidup itu terus berjalan, dan aku mikir lagi bahwa, ya hubungan yang terlalu dipaksain itu juga enggak akan baik," ucap Susan Sameh.

Menurut Susan Sameh lebih baik kandas sekarang dari pada menikah dan berakhir dengan perceraian. Baginya untuk membangun rumah tangga dibutuhkan prinsip dan kemauan.

Fero Walandouw dan Susan Sameh [Suara.com/Sumarni]
Fero Walandouw dan Susan Sameh [Suara.com/Sumarni]

"Dari pada nikah terus cerai, lebih baik kita sudahin baik-baik. Karena yang namanya menikah itu bagaimana menyatukan dua orang menjadi satu. Dua karakter, dua kemauan, dua prinsip, itu menjadi satu, dan itu enggak mudah. Makanya oh pas kami tahu pas sebelum nikah oh itu jauh lebih baik," jelasnya.

Sementara ketika ditanya apakah dirinya sudah membuka hati saat ini, Susan Sameh menjawab ragu. "Hmm, harusnya ya," ucap Susan Sameh. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report