Seleb

Bantah Konsultasi Perceraian ke Pengadilan, Raul Lemos: Hoax dan Murahan!

Raul Lemos marah besar dirinya diberitakan datangi Pengadilan Agama untuk konsultasi soal perceraian.

Tinwarotul Fatonah

Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)
Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Raul Lemos, suami Krisdayanti langsung bereaksi ihwal pemberitaan dirinya telah berkonsultasi tentang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Raul membantah berita tersebut. Sanggahannya disampaikan lewat Instagram beberapa jam lalu dengan mengunggah bidik layar salah satu berita di media online.

"HOAX dan murahan. Penipu kamu. Dosa kamu menipu masyarakat banyak. Saya tidak mendatangi PA, tidak mengutus siapapun dan juga tidak konsultasi dengan siapa aja," tulis Raul Lemos di Instagram.

"Sepertinya publik sudah harus mulai sadar untuk tidak membaca berita-berita murahan kayak begini. Kampr*t loh," sambungnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Kabar Raul Lemos telah melakukan konsultasi perceraian ramai diberitakan sejak Senin (17/2/2020) sore.

Media tak asal memuat berita tersebut, melainkan mengutip pernyataan dari Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan Faizal Kamil.

"Sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat yang notabene-nya atas nama public figure tersebut (Raul Lemos)," kata Faizal Kamil, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Faizal Kamil mengaku, kepada pengacara Raul Lemos, pihaknya memberikan informasi mengenai syarat-syarat mengajukan gugatan cerai.

"Berkas-berkas, tentunya kalau cerai gugat atau cerai talak, istri mengajukan atau suami mengajukan yang dilihat dan ditanya kan pasti kutipan akta nikah dulu. Putusnya perceraian kan dilihat dari pernikahannya. Setelah itu baru KTP untuk bukti domisili," ujar dia. (Yazir Farouk)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report