Seleb

Ke PA Jaksel, Suami Krisdayanti Tanyakan Syarat Gugat Cerai

Melalui pengacaranya, Raul Lemmos sudah berkonsultasi soal gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Madinah

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Matamata.com - Keretakan rumah tangga penyanyi sekaligus anggota DPR Kridayanti bukan ispaan jempol. Tak banak orang tahu, Raul Lemmos, suami Krisdayanti, ternyata sudah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berkonsultasi soalperceraian.

Kabar ini diamini Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Faizal Kami. Menurut Faizal, Raul Lemos diwakili pengacaranya sudah mengkonsultasikan soal bercerai dari Krisdayanti.

"Sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat yang notabene-nya atas nama public figure tersebut (Raul Lemos)," kata Faizal Kamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Saat itu, Faizal memberikan informasi terkait persyaratan gugatan cerai.

Mulan Jameela dan Krisdayanti (Instagram @mulanjameela1)
Mulan Jameela dan Krisdayanti (Instagram @mulanjameela1)

"Berkas-berkas, tentunya kalau cerai gugat atau cerai talak, istri mengajukan atau suami mengajukan yang dilihat dan ditanya kan pasti kutipan akta nikah dulu. Putusnya perceraian kan dilihat dari pernikahannya. Setelah itu baru KTP untuk bukti domisili," lanjut Faizal.

Kendati demikian, baik pihak Krisdayanti maupun Raul lemmos baik Krisdayanti masih belum mendaftarkan gugatan cerai. [Ismail]

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report