Seleb

Ngidam Nasi Uduk, Ussy Sulistiawaty Bela-belain Nyetir Mobil Sport Sendiri

Tak mau minta tolong suami atau ART, Ussy Sulistiawaty nyetir mobil sport sendiri untuk beli nasi uduk pinggir jalan.

Linda Rahmadanti

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty kini tengah mengandung anak kelimanya. Di usia kehamilannya itu, Ussy memang sering ngidam.

Kali ini, istri Andhika Pratama tersebut sedang ngidam nasi uduk.

Tak tanggung-tanggung, untuk memenuhi ngidamnya itu ia sampai rela nyetir mobil sport sendiri.

"Oke kita udah jalan ke arah Pondok Indah. Emang kalo ngidam itu suka eror ya. Sebenernya minta tolong sama orang rumah bisa beliin, terus Go Food juga kayaknya sih bisa," ujar Ussy Sulistiawaty.

Sepanjang perjalanan, ia bercerita bahwa sudah menginginkan nasi uduk tersebut sejak jam 3 pagi. Bahkan ia juga sangat ingin membelinya dengan nyetir mobil sendiri.

"Ini dari semalem. Pokoknya jam 3-an gitu aku kayak 'gila aku udah pengen banget makan nasi uduk itu,' makannya di sana barengan sama orang-orang yang beli juga, dan aku pengen nyetir sendiri," ungkap Ussy Sulistiawaty seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Ussy Andhika Official (14/2).

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Sesampainya di lokasi, Ussy Sulistiawaty langsung memesan nasi uduk dengan lauk favoritnya.

Sayangnya, ia tidak menemukan telur dadar yang menu favoritnya karena sedang kosong.

"Ini kurang telur dadar yang enak banget," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Kendati demikian, ia mengaku senang bisa kesampaian makan nasi uduk langganannya itu.

"Nggak bisa berkata apa-apa," ucap Ussy Sulistiawaty memuji nasi uduk pinggir jalan langganannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report