Seleb

Nikita Mirzani Berseteru dengan Andhika Pratama, Ini Kata Billy Syahputra

Billy Syahputra punya hubungan baik dengan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama.

Tinwarotul Fatonah

Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Perseteruan artis Nikita Mirzani dengan Andhika Pramata terus bergulir. Nikita masih berapi-api meski suami Ussy Sulistiawaty itu sudah meminta maaf terkait tudingan plagiat konten Youtube.

Sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra tak mau mengomentari perseteruan tersebut. Dia juga enggan berpihak ke salah satu kubu.

"Gue nggak mau nanggapin, takut salah. Gue cuman mendoakan yang terbaik. Karena kalau bisa dibilang mami Nikita gua anggap sebagai kaka dan seseorang (Andhika) tersebut berteman sama gue," kata Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2020).

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku tidak ingin mencampuri urusan Nikita Mirzani meski mereka bersahabat. Yang jelas, Billy ingin mereka berdamai.

"Kalo bang Billy sih nggak mau ikut campur masalah seseorang. Mungkin di balik permasalahan yang ada pasti ada hikmahnya. Jadi, apa ya. Mudah-mudahan baik-baik ajalah. Jangan ada keributan. Intinya baik-baik aja," ujarnya.

Lebih jauh Billy Syahputra mengatakan, alangkah baiknya jika ia tidak berkomentar dan awak media menanyakan langsung kepada Nikita Mirzani.

"Kalau mau tau detailnya tanya secara langsung ke Nikita Mirzani sendiri," ujar Billy.

IG Story Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)
IG Story Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dibuat murka setelah Andhika Pratama mengunggah foto tayangan Nih Kita Kepo. Di foto tersebut, terlihat Nikita bersama rekannya, Boyen tengah ngobrol bersama bintang tamunya: Muzdalifah dan suami, Fadel Islami di atas ranjang.

Andhika menuding tayangan tersebut meniru konsep konten miliknya di Youtube.

Belakangan, Andhika Pratama menyampaikan permintaan maaf. Namun, maaf itu belum cukup buat Nikita Mirzani. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report