Seleb

Soal Omongan Haters, Agnez Mo Nggak Mau Ambil Pusing

Begini kiat Agnez Mo supaya santai hadapi omongan negatif.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Agnez Mo (MataMata.com/Yuliani)
Agnez Mo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mengenai komentar negatif haters yang diterima usai potongan videonya viral di sosial media, penyanyi Agnez Mo angkat bicara. Dalam video tersebut, dia mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

Alih-alih kesal, Agnez Mo justru bersikap santai. Pelantun Coke Bottle ini rupanya tidak mau ambil pusing.

"Kalau sampai gimana-gimana, kita mesti tahu ini orang tahu saya apa nggak? Kalau nggak, ya nggak usah terlalu dipikirin (komentarnya)," kata Agnez Mo di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam.

"Kecuali keluarga saya yang bilang, misalkan mamih atau kakak saya. Nah itu baru kita dengar, karena mereka tahu saya," sambungnya lagi.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga bilang hanya akan mendengarkan komentar-komentar positif terhadap dirinya.

Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]
Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]

"Contoh ada satu orang yang ngomong, sementara ada 1.000 orang yang mendengarkan, tak tahu apa-apa, dan hanya men-support. Ya sudah nggak usah mikirin ke orang ini, kita mikirin komentar yang 1.000 aja," jelas Agnez Mo.

Ditambah, Agnez Mo menyadari punya memiliki banyak kekurangan. Karena itu, dia mengaku akan terus belajar buat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Jadi buat saya pasti saya tidak perfect (sempurna) di mata orang, kalau perfect berarti kita Tuhan. Tapi kan saya belajar menjalani proses menjadi manusia bukan hanya menjadi artis," pungkas Agnez Mo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report