Life

Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards, Agnez Mo Optimis Kalahkan BTS

Tahun lalu, Agnez Mo berhasil membawa pulang piala iHeartRadio Music Awards.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Agnez Mo (MataMata.com/Yuliani)
Agnez Mo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Agnez Mo kembali masuk nominasi di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards setelah tahun lalu berhasil memenangkannya. Dia masuk nominasi untuk kategori Best Fan Army.

Pelantun Coke Bottle ini pun tak menyangka kini telah berada di peringkat kedua teratas. Karena itu, dia pun optimis dapat memenangkannya lagi tahun ini.

"Optimis dong, urusan menang itu nanti. Tapi saya harus optimis," ujar Agnez Mo saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu malam (11/1/2020).

Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, Agnez Mo selalu meyakini fans-fansnya buat selalu mendukung habis-habisan.

"Apa yah, kalau dipikir sebenarnya fans Indonesia juga gila (dukungnya). Jadi optimis dan gampang kok cara votenya," jelasnya.

Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]
Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]

Pelantun Coke Bottle itu bukannya tak bersyukur berada di posisi kedua. Namun selama voting belum ditutup, dia berharap bisa membawa pulang piala kemenangan itu untuk para fansnya.

"Top 2 aja sudah okay dan senang, tapi penginnya menang karena penghargaan itu untuk fans," tutur Agnez Mo.

Agnez Mo menyebut nominasi tersebut diperuntukkan bagi penggemarnya yang bernama Agnation. Dalam kategori itu, dia bersaing dengan penggemar dari Ariana Grande (Arianators), Justin Bieber (Beliebers), BTS (ARMY), Camila Cabello (Camilizers), Harry Styles (Harries), Why Don't We (Limelights), Louis Tomlinson (Louies), Shawn Mendes (MendesArmy), Niall Horan (Niallers), Selena Gomez (Selenators), dan Taylor Swift (Swifties).

Untuk dapat mendukung Agnez Mo memenangkan piala keduanya di iHeartRadio Music Awards, para penggemar hanya tinggal membuat sebuah kicauan di Twitter. Kicauan itu harus diberikan tagar #agnation #bestfanarmy dan #iHeartAwards.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report