Seleb

Kasus Penipuan, Vicky Prasetyo Akan Segera Diperiksa Polisi

Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo akan segera diperiksa dalam waktu dekat.

Linda Rahmadanti

Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Angel Lelga mengatakan dalam waktu dekat Vicky Prasetyo akan dipanggil pihak berwajib terkait kasus penipuan yang dilaporkan olehnya ke Polda Metro Jaya.

"Insya Allah dalam waktu dekat (Vicky Prasetyo dipanggil polisi)," kata Angel Lelga saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Angel Lelga menjelaskan alasannya kasus Vicky Prasetyo sempat mandek. Dia bilang terhalang adanya cuti panjang di akhir tahun kemarin.

"Karena kepolisian kemarin kepotong libur ya, saya juga baru selesai syuting dari luar kota jadi mungkin nanti saya komunikasi terus tapi alhamdulilah dalam waktu dekat," ungkap Angel Lelga.

Vicky Prasetyo [Suara.com/Yuliani]
Vicky Prasetyo [Suara.com/Yuliani]

Selanjutnya, wanita kelahiran Solo itu berharap agar berkas dari kasus Vicky Prasetyo dapat segera dilimpahkan kepada pihak kejaksaan.

"Berkas nggak bisa bertahan lama dan tetap harus dilimpahkan dipengadilan nanti. kan ada masanya nggak bisa lama-lama," tutur Angel Lelga.

Sebelumnya, Angel Lelga sempat melaporkan suaminya itu ke polisi terkait kasus penggerebekan rumah. Disitu, Vicky Prasetyo sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Kekinian, dia juga melaporkan Vicky Prasetyo dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 900 juta. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report