Seleb

Anggap Wajar, Teddy Tegaskan Tak Akan Tuntut Balik Rizky Febian

Teddy tidak akan menuntut balik Rizky Febian.

Linda Rahmadanti

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Beredar isu kalau Teddy akan melaporkan balik Rizky Febian, yang merupakan putra tertua Lina dan komedian Sule. Namun ketika dikonfirmasi, Teddy membantah. Menurutnya, apa yang dilakukan Iky, sapaan Rizky Febian, adalah hal yang wajar.

"Itu kan yang pelapor Aa Iky ya, kalau saya sendiri sudah bilang mungkin A Iky ingin cari tahu kebenaran. Dan ibaratnya yang terbaik buat ibunya, kalau saya silakan saja, wajar," kata Teddy, saat ditemui Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/1/2020) malam.

Teddy pun mengaku tak akan menutup-nutupi apapun yang dibutuhkan pihak kepolisian untuk penyidikan. Teddy juga ingin kematian Lina Jubaedah menjadi terang benderang.

"Misalkan mau mencari tahu, kita juga enggak nutup-nutuin, kita tetap koperatif. Biar semuanya beres, enggak ada manipulasi. Saya sih ke A Iky bilang pengin melakukan yang terbaik buat ibunya," jelas Teddy.

Teddy suami almarhumah Lina [Suara.com/Herwanto]
Teddy suami almarhumah Lina [Suara.com/Herwanto]

Teddy kembali menegaskan kalau dirinya tak akan menuntut balik Rizky Febian terkait laporannya, mengenai kejanggalan jenazah Lina Jubaedah.

"Kalau menuntut bisa dibilang enggak bakal menuntut. Karena itu dia, A Iky mungkin pengin yang terbaik. Saya walaupun bukan bapaknya, tapi tetap ibaratnya sayang. Karena almarhumah mamanya sudah meninggal, cuma memang harus terus dibimbing. Buat proses menuntun balik, saya enggak akan melakukan," tutur Teddy. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report