Seleb

Dua Pekan Terpuruk usai Batal Nikah, Susan Sameh: Bener-Bener Sedih!

Susan Sameh mengaku kesulitan move on usai batal nikah dengan Fero Walandouw.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Susan Sameh (MataMata.com/Sumarni)
Susan Sameh (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Gagal nikah dengan Fero Walandouw, Susan Sameh mengaku kesulitan move on. Bahkan, dua pekan dia terpuruk.

"Sedih bangetnya bener-bener sedih. Seminggu, dua minggu. Sampai sekarang pun aku masih sedih," ujar Susan Sameh di fesival Bigbang Jakarta 2019 yang digelar di Jiexpo Kemayoran Baru, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Pemain film Dreadout ini masih tak menyangka hubungannya dengan Fero bubar setelah berencana menikah awal tahun depan.

"Pokoknya bingung yah. Sedih sih pasti awalnya aku sedih banget. Kayak kok bisa? Ini semua tuh kayak di luar dugaan aku kenapa kita bisa sampai kayak gini," lanjut Susan Sameh.

Artis Susan Sameh beberkan alasannya bubar dengan Fero Walandouw. [Suara.com/Sumarni]
Artis Susan Sameh beberkan alasannya bubar dengan Fero Walandouw. [Suara.com/Sumarni]

Susan Sameh berusaha ikhlas melepas Fero. Menurutnya, kejadian yang menimpanya sudah diatur Tuhan.

"Tapi aku balik lagi mikir, kita ini dua sepasang manusia yang mau dijadiin satu. Kita masih punya hak masing-masing. Yang nikah aja masih bisa cerai apalagi kita masih pacaran. Ya sudah dia punya hak untuk pisah sama aku, aku punya hak untuk diriku," tutur Susan Sameh.

"Ya sudah lebih baik kita ngorbanin tiga tahun kita daripada kita ngorbanin 30-40 tahun ke depan. Cuma lebih yang ikhlas aja. Karena aku yakin banget Tuhan kasih yang terbaik buat kita berdua," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Susan Sameh dan Fero Walandouw putus pada November 2019. Sebelumnya sejoli itu sepakat naik pelaminan pada Februari 2020. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report