Seleb

Dikatain Judes, Pengusaha Medina Zein: Dari Lahir Antagonis!

Dikomentari nyinyir netizen, reaksi Medina Zein curi perhatian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Medina Zein (Instagram @medinazein)
Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Pengusaha muda Medina Zein kembali menjadi sorotan netizen jagat maya. Bukan soal kasusnya dengan Irwansyah, melainkan terkait respon Medina saat dikatain bermuka judes oleh salah seorang netizen.

Dilansir dari akun gosip @mak_inpoh, Medina Zein dan suminya saat itu tengah membagikan Instagram Stories di Bandara.

Tak sampai di situ, Medina Zein juga memamerkan diri dengan potret cantik berbalut hijab instan warna cokelat saat di dalam pesawat. Sayang, ada salah seorang netizen berkomentar nyinyir.

"Istrinya judes amat si bang," kata salah seorang netizen. 

Mengetahui hal tersebut, istri Lukman Azhari ini justru membalas dengan emoji ketawa.

"Tak kenal maka tak sayang. Emang muka udah begini dari lahir antagonis," jelas Medina Zein.

Medina Zein (Instagram/@mak_inpoh)
Medina Zein (Instagram/@mak_inpoh)

Tak berselang lama, unggahan Medina Zein langsung menuai ragam reaksi.

"Jahat amat komennya," kata akun @trollyjogja.

"Pernah ketemu mbaknya pas kontrol ke dokter anak, kalau lagi diem gitu kelihatan jutek tapi enggak deh kalau udah diajak ngobrol mah sama aja kayak kita-kita," terang netizen @srhaulia.

"Pernah ketemu langsung sama Bu Medina, ramah kok," komentar akun @an.znta.

"Biarin aja nggak papa mau muka judes, mau jutek (abis mau gimana, udah dari sononya) yang penting nggak ganggu suami orang," jelas netizen @dina.puspitasari82.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report