Seleb

Cie, Dwi Andhika Akui Masih Sayang Chika Jessica

Cie, Dwi Andhika ngaku masih sayang mantan pacar nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dwi Andhika dan Chica Jessica (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Dwi Andhika dan Chica Jessica (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Aktor sekaligus presenter Dwi Andhika blak-blakan mengenai perasaannya terhadap Chika Jessica. Dia mengaku masih sayang kepada mantan pacarnya itu.

"Masih adalah rasa sayang dan cinta masih. Tapi kan ditaruh di porsi yang mana gitu mungkin spesifiknya, tapi kalau sekarang masih sama. Aku nggak ada berubah," ujar Dwi Anhika, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lelaki 33 tahun ini ingin membuktikan putus cinta bukan berarti membuat hubungannya dengan Chika Jessica menjadi renggang.

"Karena itu adalah pembuktian buat aku, buat Chika dan buat semuanya, kalau kita selalu punya relationship yang baik-baik saja, dan tidak ada masalah sekali," kata Dwi Andhika.

"Walaupun dulu pernah ada cerita diantara kita berdua, tapi buktinya sampai sekarang, sampai detik ini, kita selalu baik-baik saja, dan akan selalu baik-baik saja," sambungnya lagi.

Dwi Andhika dan Chika Jessica [Revi C Rantung/Suara.com]
Dwi Andhika dan Chika Jessica [Revi C Rantung/Suara.com]

Bahkan, pemain Tendangan Si Madun ini sering bertukar pikiran dengan Chika Jessica. Menurutnya, mantannya itu punya pribadi yang baik.

"Biar gimanapun hubungan antar manusia itu kan tergantung frekuensi, kebetulan aku dan Chika ada di satu frekuensi yang sama, kesukaan kita sama, kalau kita ngobrol sama-sama nyambung, jadinya sayang saja. Sayang banget. Aku sayang sama Chika, aku sayang sama semua teman dan sahabat aku," tuturnya. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report