Seleb

Viral Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Respons Ayu Dewi Menohok

Mengenai viralnya pernyataan Agnez Mo soal tidak berdarah Indonesia, artis Ayu Dewi beri reaksi tegas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ayu Dewi (MataMata.com/Wahyu)
Ayu Dewi (MataMata.com/Wahyu)

Matamata.com - Mengenai viralnya pernyataan Agnez Mo soal tidak berdarah Indonesia, artis Ayu Dewi punya pandangan berbeda. Menurutnya, banyak masyarakat Tanah Air yang salah mengartikan omongan pelantun 'Coke Bottle' itu.

"Dia kan nggak ngomong bukan orang Indonesia setahu aku. Dia berbicara mengenai sukunya dia saja," ujar Ayu Dewi, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

"Jadi hari ini banyak yang memotong misalnya dari 10 menit tayangan jadi satu menit. Semua dipotong-potong bikin salah persepsi," sambungnya lagi.

Ibu tiga anak ini pun menghimbau agar publik menonton tayangan penuh wawancara Agnez Mo lebih dulu baru berkomentar.

"Masyarakat Indo itu sudah cerdas. Cuma kadang-kadang ada sesuatu yang naik sengaja dibuat heboh. Ada beberapa orang yang nggak cross check. Maksud aku besok-besok dicek dulu baru bersuara," kata Ayu Dewi.

Agnez Mo (ist)
Agnez Mo (ist)

Yang pasti, mantan host Dahsyat ini menyebut permasalahan itu tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Pasalnya, Agnez Mo sendiri sudah mengklarifikasi lewat postingan terbaru di Instagram.

"Dia sudah konfirmasi juga di Instgramnya. Jadi ya sudahlah," ucap Ayu Dewi.

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)
Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Seperti diketahui, Agnez Mo sempat melontarkan pernyataan yang menuai pro dan kontra saat diwawancara Kevan Kenny dalam acara Build Series NYC by Yahoo!.

"Ya, karena... Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain," tutur Agnez Mo. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report