Seleb

Berinisial ID, Sosok Artis Ini Dituding yang Santet Barbie Kumalasari?

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa sosok yang menyantetnya berinisial F dan ID.

Linda Rahmadanti

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengungkap kalau Mbah Mijan sempat menyebut dua inisial nama yang meneror dirinya dengan santet belakangan ini. 

"Tadikan Mbah Mijan bilang, ada insial F sama ID," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Terawangan Mbah Mijan itu disampaikan saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy. Saat itu, ada Irma Darmawangsa yang tersinggung gara-gara inisial ID. 

Maklum, seperti diketahui, sebelumnya hubungan Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari tengah renggang. Lantaran Irma geram Kumalasari mendekati kekasihnya, Irfan Sbaztian.

"Kayak tadi si dia (Irma Darmawangsa) teriak-teriaklah, ini lah itulah nggak terima. Ya siapa juga yang menjustifikasi dia gitu. Mbah Mijan juga kan lagi di Malaysia. Ya sekarang dia dikit-dikit nggak terima, dikit-dikit nggak terima. Sekarang baru dapat inisial ngoceh," kata Barbie Kumalasari.

"Sekalian aja gue omongin gitu kan, Irma Darmawangsah sekalian. Tahu-tahu nongol-nongol ngamuk, apa ya ya sudah lah biarin aja gue mah terserah dia deh," sambungnya lagi.

Yang pasti, istri Galih Ginanjar ini tidak menuduh kiriman santet itu datang dari Irma Darmawangsa.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku sih nggak bisa menjustifikasi seratus persen, tapi kalau kemungkinan kemungkinan kan mungkin aja. Tapi ya kembali lagi. Itukan bukan ranah aku untuk komentarin, karena aku juga nggak ngerti yang gitu gitu kan," tutur Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, tubuh Barbie Kumalasari mendadak bentol-bentol hingga bernanah sejak 17 November 2019. Tak cuma itu, dia juga kerap menemukan paku di dalam tasnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report