Seleb

Jarang Muncul di Layar Kaca, Zee Zee Shahab Kini Geluti Bisnis

Zee Zee Shahab kini berbisnis hijab.

Linda Rahmadanti

Zee Zee Shahab  (Suara.com/Ismail)
Zee Zee Shahab (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Jarang muncul di layar kaca aktris Zee Zee Shahab rupanya tengah menggeluti dunia bisnis. Dia baru saja memamerkan bisnis hijabnya, My Cantik X Zee Zee Shahab.

Perempuan yang gemar olahraga marathon ini mengatakan, bisnis hijabnya merupakan salah satu terobosan baru baginya. Dikenal memiliki karakter tomboy dulunya, kini dia ingin menampilkan sisi femininnya.

Pasangan selebriti Prabu Revolusi - Zee Zee Shahab. (@praburevolusi/Instagram)
Pasangan selebriti Prabu Revolusi - Zee Zee Shahab. (@praburevolusi/Instagram)

"Pengin mencoba sesuatu yang baru saja. Warna-warnanya lebih girly, tapi tetap sepatunya masih sneaker," kata Zee Zee Shahab, di acara perkenalan Cantik X Zee Zee Shahab di ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Maraknya persaingan dalam dunia bisnis yang digeluti artis-artis tak membuat Zee Zeze takut. Tidak merasa bersaing dengan artis lain, suami Prabu Revolusi ini justru menjadikan hal itu untuk membangkitkan semangatnya.

"Kalau aku sekarang merasa sudah bukan waktunya untuk berkompetisi tapi justru kolaborasi. Tidak ada sedikitpun perasaan takut justru mendukung. Sekarang juga trend yang dilakukan sama artis ini bisa menginspirasi teman-teman di luar sana," ujarnya.

Zee Zee Shahab siap ikut Tokyo Marathon meski baru operasi caesar. (Suara.com/Firsta Nodia)
Zee Zee Shahab siap ikut Tokyo Marathon meski baru operasi caesar. (Suara.com/Firsta Nodia)

Rupanya di balik semangat Zee Zee Shahab yang memulai bisnis, tak luput dari dukungan Prabu Revolusi.  Sejak menikah pada 2011 silam, Prabu selalu memberikan dukungan untuk istri tercinta.

"Saya sih kasih semangat aja, kasih izin, yang penting kan Zee Zee kasih target untuk bikin satu pencapaian terus setiap tahun," kata Prabu Revolusi. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report