Seleb

Cecep Reza Sempat Diingatkan untuk Berhenti Merokok oleh 2 Artis Ini

Beberapa sahabat nampak turut mengantar jenazah Cecep Reza di peristirahatan terakhirnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Cecep Reza. (Instagram/@cecepreza)
Cecep Reza. (Instagram/@cecepreza)

Matamata.com - Pada Rabu (20/11/2019), beberapa sahabat nampak turut mengantar jenazah Cecep Reza di peristirahatan terakhirnya, di TPU Penggilingan, Jakarta Timur. 

Artis Andi Boim dan Indra Birowo nampak hadir di pemakaman tersebut. Mereka berdua mengaku kehilangan dengan lelaki yang meninggal di usia 31 tahun itu.

Andi Boim mengaku sempat menegur pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu untuk berhenti merorok. Hal itu dilakukan karena dia baru saja melakukan operasi pemasangan ring untuk sakit jantungnya.

"Lu ngerokok gimana? Karena gue tahu dia ngerokok banget kan, 'udah nggak cuy, cuman boleh lah', ngeheknya keluar lagi, gue sampai bilang, 'udah lah stop ngehek lah'," kata Andi Boim mencontohkan perbincangan dengan Cecep,usai pemakaman.

Tak hanya Andi Boim yang mengingatkan almarhum Cecep Reza untuk tidak merokok. Indra Birowo juga sempat menegur lelaki yang menyukai fotografi itu.

"Sempet juga kirim DM sama gue, masalah rokok. Nanya, gue bilang 'udah nggak usah yang membahayakan dulu,' terus dia bilang udah ampun-ampun tuh, maksudnya ampun tuh udah nggak mau lagi deh yang beresiko gitu," ujar Indra Birowo.

Andi Boim dan Indra Wibowo [Suara.com/Evi]
Andi Boim dan Indra Wibowo [Suara.com/Evi]

Diketahui, prosesi pemakaman artis Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza berlangsung penuh haru, di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

Iringan mobil jenazah Cecep Reza tiba di lokasi pemakaman pada pukul 09:15 WIB. Para pelayat yang hadir rata-rata menggunakan baju berwarna hitam, menandakan keluarga sedang berduka.

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB saat sedang tertidur. Diduga pemeran Bombom di serial Bidadari itu meninggal karena sakit jantung dan diabetes. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report