Seleb

Ini Alasan Kesha Ratuliu Mantap Nikah Muda

Kesha Ratuliu mengaku tidak takut menikah di usia muda.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kesha Ratuliu (MataMata.com/Evi Ariska)
Kesha Ratuliu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kesha Ratuliu mengaku tidak takut menikah di usia muda. Dia mantap bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana saat genap berusia 21 pada 5 Juni 2019

Ibarat pribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Kesha Ratuliu rupanya mengikuti jejak keluarganya yang kebanyakan menikah di usia muda.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana [Instagram/kesharatuliu05]
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana [Instagram/kesharatuliu05]

"Nggak ada sih ya (takut), soalnya aku tuh anaknya nggak takutan sih. Aku contohnya nikah muda, kayak bunda nikah muda, mama nikahnya muda," kata Kesha Ratuliu, ditemui di Jalan Kapten P Tendean,  Jakarta Selatan,  Jumat (15/11/2019).

Melihat kebahagian keluarganya yang harmonis hingga sekarang, membuat keponakan artis Mona Ratuliu ini menikah di usia muda. Menurut Kesha Ratuliu, keyakinan membangun rumah tangga tidak dapat diukur dari umur sesorang.

"Dan mereka baik-baik saja, ya sudah jadi aku pengin juga deh. Kalau aku nggak coba itu aku nggak tahu," ujar Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu dan pacar, Adhi Permana. [Instagram]
Kesha Ratuliu dan pacar, Adhi Permana. [Instagram]

Terlebih lagi mengurut mantan kekasih Wafda Saifan ini, pacaran dalam jangka waktu yang lama tidak menjamin akhir yang bahagia. Sehingga dia yakin untuk menikah di usia muda disertai niat baik.

"Karena pacaran lama-lama buat apa, dosa doang. Kalau niatnya ibadah, niatnya baik sudah pasti baik kan hasilnya. Jadi kenapa takut harus memulai, apalagi hal yang baik," tutur Kesha Ratuliu. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report