Seleb

Ogah Bahas Soal Melly Goeslaw Unfollow, Rossa Tak Mau Banyak Kontroversi

Rossa mengaku enggan untuk membahas lebih lanjut mengenai dirinya diunfollow oleh Melly Goeslaw.

Linda Rahmadanti

Rossa (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Rossa (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Rossa akhirnya mengungkap alasan tidak mau bertanya langsung kepada Melly Goeslaw mengenai akun Instagramnya diunfollow. 

"Sengaja, aku memang nggak mau bahas terlalu panjang, supaya tidak banyak kontroversi nantinya, ada yang A ada yang B," ujar Rossa ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Rossa sendiri mengaku sudah bertemu langsung dengan Melly Goeslaw. Namun mantan istri Yoyo Padi ini enggan bertanya soal Instagram.

"Sudah (ketemu) sih. Maksudnya kalau ini kan kaitannya dengan media sosial. Jadi kan mungkin juga teh Melly ada pemikiran lain saya juga nggak tahu," kata Rossa. 

"Tapi buat aku sih nggak terlalu apa namanya, selama tidak memutuskan silaturahmi ya sudah," sambungnya lagi.

Yang pasti, pelantun "Tegar" ini mengatakan tidak akan pernah mau memutus tali silaturahmi dengan Melly Goeslaw. Dia sudah menganggap istri Anto Hoed itu sebagai sahabat.

Rossa di Korea Selatan (youtube.com/Rossa Official)
Rossa di Korea Selatan (youtube.com/Rossa Official)

"Buat aku pribadi sih nggak ada masalah (sudah diunfollow). Mungkin sahabat saya lagi ada space, mungkin ada pemikiran lain. Tapi yang paling pasti mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dengan baik," tutur Rossa.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw sempat murka usai Bubah Alfian memakai kostum seperti dirinya saat menghadiri pesta Hallowen. Aksi lelaki itu pun menjadi bahan tertawaan para artis yang berada di sana termasuk Rossa, Vidi Aldiano hingga Bunga Citra Lestari. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report