Seleb

Bensu Bakso Ultah, Ruben Onsu Traktir Pedagang Makan Gratis

Ruben Onsu traktir 50 pedagang bakso keliling makan gratis.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ruben Onsu menggelar acara syukuran ulang tahun pertama Bensu Bakso miliknya. Ruben dan Jordi Onsu pun mentraktir 50 pedagang bakso keliling untuk makan Bensu Bakso secara gratis.

Bahkan, ada beberapa games yang secara khusus dibuat Ruben Onsu untuk semakin memeriahkan acara.

"Mengingat tempat di sini tidak terlalu besar, jadi hanya 50 pedagang. Kenapa yang ada di sini? Karena ini salah satu outlet saya yang paling tengah, karena kalau saya pergi ke luar kota, ke mana pun, kasarnya waktunya belum bisa," ungkap Ruben Onsu, di gerai Bensu Bakso di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Bukan tanpa maksud Ruben Onsu dan Jordi Onsu mengundang beberapa pedagang dalam beberapa acara Bensu Bakso. Mereka ingin tak ada kesenjangan dalam mencari nafkah, meski sama-sama menjual bakso.

"Senang merayakan ultah yang pertama Bensu Bakso dengan sederhana. Konsepnya memang lebih kepada penjual bakso, karena sebelum kami, ada juga penjual-penjual bakso yang lainnya," papar Ruben Onsu.

Ruben Onsu bikin games untuk pedagang bakso di perayaan ultah pertama Bakso Benu. [Yuliani/Suara.com]
Ruben Onsu bikin games untuk pedagang bakso di perayaan ultah pertama Bakso Benu. [Yuliani/Suara.com]

Sementara itu, Ruben Onsu tak memungkiri bahwa ke depannya gerai bakso miliknya akan bekerja sama dengan para pedagang bakso keliling. Bahkan hal tersebut nampak ditegaskan oleh Jordi Onsu selaku Direktur PT Onsu Pangan Perkasa (OPP).

"Dari beberapa perusahaan yang saya pegang ini kan ada ayam, bakso, sunda, itu semuanya masing-masing satu tahun itu punya rencana dan apa yang mau saya lakukan itu. Saya kasih tahu ya, bocoran mungkin saja di tahun depan nanti ada Bensu Bakso On The Go," tutur Jordi Onsu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report