Seleb

Gading Marten Sebut Orang Jahat Sebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Gisella Anastasia sudah melaporkan kasus video syur miripnya ke polisi. Langkah ini ikut didukung Gading Marten agar pelaku jera.

Madinah

Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Gading Marten angkat bicara soal video syur diduga mirip Gisella Anastasia yang beredar. Anak aktor senior Roy Marten itu sebut orang yang menyebarkan berita ini orang jahat.

"Pastinya (menyayangkan), maksudnya gini, banyak orang jahat yang bikin-bikin berita kayak gitu. Maksudnya, kalau beritanya nggak bener segala macem jadi viral nggak usah dijadiin satu sama fotonya dia (Gisel) gitu," kata Gading Marten di Kemang Village, Minggu, Jakarta Selatan (3/11/2019).

Gading Marten mendukung laporan Gisella Anastasia ke jalur hukum. Meski Gisel tergolong cuek dengan komentar negatif di mediasosial, upaya hukum yang dilakukan Gisel untuk membuat pelaku jera.

Gading Marten [Matamata.com/Yuliani]
Gading Marten [Matamata.com/Yuliani]

"Gisel udah suka curhat banyak yang komen negatif di Instagramnya, ya udah lah bisa di blok bisa di apa. Tapi ini kayanya udah kelewatan, keterlaluan maksudnya, jadi saya dukung dia ambil langkah-langkah yang lebih bisa bikin orang jera lah," pungkas Gading.

Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebelumnya, kepada wartawan Gisel telah membantah kalau dia yang ada di dalam video syur tersebut. Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu menduga ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya.

Gading sendiri sudah merespons isu tersebut. Membela sang mantan, dia meluapkan kemarahan di Instagram dan mengajak warganet untuk sama-sama memerangi hoaks.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report