Seleb

Ulfi Sugigi Ogah Akui Elly Sugigi Ibu Kandungnya, Kenapa?

Elly Sugigi kembali ribut dengan putrinya.

Tinwarotul Fatonah

Elly Sugigi bersama putrinya dan calon mantu. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi bersama putrinya dan calon mantu. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Elly Sugigi mengungkap kesedihannya usai putrinya, Ulfi Damayanti atau Ulfi Sugigi menolak dirinya sebagai orangtua. Bahkan, Ulfi Damayanti berharap diadopsi orang lain.

"Ini masalah perasaan, hati, tidak tahu anak minta apa, maunya gimana, tiba-tiba dia tidak mengakui saya sebagai ibunya lagi, dia ingin diadopsi sama orang lain," kata Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

"Nanti deh kalau dia sudah melahirkan, punya anak, dia akan merasakan gimana beratnya jadi ibu, apalagi saya sebagai ibu dan ayah yang mencari uang sendiri," sambungnya lagi.

Elly Sugigi bersama putrinya, Ulfi Damayanti. (Instagram)
Elly Sugigi bersama putrinya, Ulfi Damayanti. (Instagram)

Menurut komedian yang dikenal karena gigi tonggosnya itu, semua berawal saat dia memaksa Ulfi Damayanti untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Dia mau sang buah hati mengikuti jejaknya sebagai artis.

"Aku memang maksain dia main sinetron karena kan banyak yang minta ‘Li, anaknya casting dong di PH saya, bisa jadi yang jutek, antagonis,’ Dia sampai di lokasi nggak casting. Dari situ dia mulai marah sama saya. Padahal saya nggak marahin dia. Dia nggak bisa akting, nggak mau syuting, nggak mau jadi artis, saya nggak akan marahin dia. Dia ketakutan sendiri," ucapnya.

Elly Sugigi [Suara.com/Yuli]
Elly Sugigi [Suara.com/Yuli]

Perempuan 48 tahun ini mengatakan sang anak tidak tertarik menjadi selebritis sebetulnya bukan tanpa alasan. Ulfi Damayanti belum siap mendapat komentar kurang enak dari warganet.

"Dia nggak mau jadi artis katanya hidup jadi artis banyak di-bully, dibilang settingan, drama, itu dia nggak suka. Dia bisa saja jadi artis, wajah dia kan cantik nggak kayak aku, bisa jadi presenter di TV, cari uang paling gampang kan jadi artis, maksud aku gitu aja sih," tutur Elly Sugigi. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report