Seleb

Baru Tunangan, Citra Kirana dan Rezky Aditya Sudah Bahas soal Momongan!

Wah, gimana nih kata Citra Kirana dan Rezky soal momongan?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)

Matamata.com - Resmi tunangan pada Sabtu (26/10/2019) lalu, Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya buka suara soal hubungannya.

Keduanya memang tak ingin main-main pacaran dan langsung serius menikah.

Citra Kirana sendiri blak-blakan ingin segera memiliki momongan. Hal ini ia ceritakan pada hari Senin (28/10/2019) lalu.

Awalnya, keduanya ditanya soal anak, apakah masih ingin berkarier atau langsung ingin punya buah hati.

"Aku langsung sih maunya, tapi sedikasihnya juga sih, nggak nunda gitu maksudnya," ungkap Citra Kirana.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@lambe_turah)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@lambe_turah)

"Karena Ciki mau punya anak cepet," ujar Rezky Aditya.

Keduanya pun memang sudah membahas soal momongan jauh sebelum lamaran. Hal ini menurutnya salah satu yang detail dan harus dibicarakan sejak awal.

"Iya pasti, karena kalau aku cinta banget sama anak kecil. Pasti dari awal udah aku obrolin abis nikah mau ngapain, harus sharing sebelum nikah," ungkap Citra Kirana.

"Udah diomongin secara detail visi dan misi sama, kita intens ngobrolnya, kayak siap-siap buat negara," jelas Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya tunangan (Instagram @thereal_rezkyadhitya)
Citra Kirana dan Rezky Aditya tunangan (Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Aktor ganteng ini pun blak-blakan ingin memiliki anak dua dari Citra Kirana.

"Nikah punya anak berapa kalau satu atau dua," jelas Rezky Aditya.

"Pokoknya rame aja kalau aku, ih malu aku ngomongnya," ujar Citra Kirana.

"Jujur?" tanya Rezky.

"Sedikasihnya aja aku mah, dua," ungkap pesinetron cantik ini.

Wah, semoga lancar pernikahannya dan lekas dapat momongan nih Citra Kirana dan Rezky Aditya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report