Seleb

Young Lex Blak-blakan Istrinya Hamil di Luar Nikah

"Sebenarnya memang Eriska ini hamil duluan," kata Young Lex.

Madinah

Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]
Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Matamata.com - Young Lex akhirnya buka-bukaan terkait pernikahannya dengan Eriska Nakeysha, istrinya. Termasuk soal hamil luar nikah dengan Eriska.

Buka-bukaan Young Lex disampaikan dalam unggahan video di channel YouTube-nya. Di situ, Young Lex dan Eriska sebut mereka menikah pada Juni 2019 di Cibubur, Jakarta Timur.

"Jadi sebenarnya kita nikah bulan Juni. Jadi, sebenarnya memang Eriska ini hamil duluan," kata Young Lex diamini Eriska.

"Eriska ini memang hamil di laur nikah. Setelah hamil duluan, satu bulan setelah hamil kita nikah.
Kalo ngomongin kita bandel, bandel. Itu juga yang ngajak dia. Kalau memang sudah hamil, gimana konsekuensinya, mau kalian mampu tidak mampu, lebih baik bertanggung jawab sama si calon dedek bayi," lanjut Young Lex.

Kalau pun Eriska tak hamil duluan, kata Young Lex, mereka memang sudah berencana menikah pada tahun depan.

Klarifikasi Young Lex (YouTube/Young Lex)
Klarifikasi Young Lex (YouTube/Young Lex)

"Kalaupun Eriska nggak hamil duluan, kita ada planning nikah tahun depan. Gue dapet kabar Eriska hamil, gue seneng, emang mau nikah," kata Young Lex.

Sebelumnya diberitakan, banyak yang mempertanyakan kapan rapper Young Lex menikah, apalagi setelah ia memamerkan hasil USG kehamilan Eriska Nakesya.

Tak hanya memperkenalkan calon bayinya yang berjenis kelamin perempuan, Young Lex dan Eriska Nakesya juga menggelar acara tujuh bulanan.

Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]
Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Young Lex ternyata tak membantah soal kabar kehamilan Eriska Nakesya.

"Hamil beneran, masak hamil prank," ucap Young Lex saat berkunjung ke kantor MataMata.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019) lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report