Seleb

Singgung Artis Suka Pamer Kekayaan, Cita Citata: Duitnya dari Mana?

Komentari artis yang suka pamer materi, Cita Citata malah balik dikritik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)
Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah Nafa Urbach, pedangdut Cita Citata juga ikut menyindir kegiatan beberapa artis tanah air yang suka pamer kekayaan pribadi.

Hal ini terlihat jelas dalam Instagram Stories pelantun lagu Sakitnya Tuh Di sini itu yang diunggah ulang akun gosip @lambenyinyir.

"Pembahasan kita pagi hari ini adalah tolong untuk para artis supaya kurang-kurangin kalau kasih uang ke orang atau followernya ya jangan di-posting. Menimbulkan dan memancing untuk orang-orang dengan mudah meminta kepada artis sejumlah uang. Kalau memang benar adanya lagi butuh dan urgent sih nggak papa," ujar Cita Citata.

"Belum lagi beberapa artis yang pamerin beberapa isi ATM berapa isi kekayaan. Come on tidak sedikit orang yang berfikir gampang dan mudah banget jadi artis dapet duit banyak. Padahal pamer belum tentu duitnya dari mana," jelas Cita Citata.

Instagram Stories Cita Citata (Instagram/@lambenyinyir)
Instagram Stories Cita Citata (Instagram/@lambenyinyir)

Sontak saja, unggahan Cita-Citata itu langsung diserbu ratusan komentar netizen di jagat maya.

"Ngasih kagak tapi nyinyir," komentar akun @frhnaqila.

"Hidup ribet amat sih kalau nggak mau ngasih ya udah diem aja nggak usah dihirauin napa di Ig doang ini hadehhh, lagian hak artis lain juga mau ngasih orang dipamerin biar memotivasi artis lain buat amal jariyah," imbuh netizen @sakia_lh.

"Masih mending suka bantu dari pada suka gosipin sesama artis," terang akun @berlinaksw.

"Dia nyindir siapa kan artis yang suka pamer buanyak," kata netizen @alimaalisinah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report