Seleb

Sebut Tas Mewah Miliknya dari Kulit Bohongan, Nagita Slavina Banjir Pujian

Meski punya tas asli seharga miliaran rupiah, namun Nagita Slavina nggak sombong nih.

Linda Rahmadanti

Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Kehidupan Nagita Slavina kerap kali menjadi sorotan, termasuk soal penampilannya.

Selama ini, istri Raffi Ahmad itu dikenal sering memakai barang branded dan mahal.

Yang terbaru adalah koleksi tas baru Nagita Slavina yang bikin geger netizen.

Pasalnya, tas hijau merek Hermes itu dibanderol seharga satu miliar lebih.

Melansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, tas tersebut adalah merek Hermes A Shiny Vert Émeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware 1.465.100.000 IDR.

Baru-baru ini, Gigi memakai tas itu saat sedang menemani sang suami bekerja. Timbullah niat jahil Raffi Ahmad.

Tas baru Nagita Slavina capai satu miliar lebih (Instagram @fashion_nagitaslavina)
Tas baru Nagita Slavina capai satu miliar lebih (Instagram @fashion_nagitaslavina)

"Cieilah tas barunya dilihat-lihatin. Cie-cie tas baru, hebat ya Mama Gigi ya," ledek Raffi Ahmad seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Rans Entertainment (14/10).

"Jangan gitu ah males gue," jawab Gigi.

Menanggapi keusilan Raffi Ahmad, salah satu karyawan Rans juga ikut meledek tas Gigi.

"Mbak aku pengin tau, kata netizen ada AC di dalamnya. Bener nggak sih ini ada AC-nya, dan harganya kenapa bisa semahal itu," ucap salah satu karyawan Rans.

"Itu malah lebih mahal dari AC. A' (Rafathar) tas mama buang aja, pasti nangis," seloroh Raffi.

Terus-terusan diledek, Gigi akhirnya menimpali dengan pernyataan yang mengagetkan.

Agar tidak terus-terusan diledek, Gigi lantas merendahkan diri dan mengklaim tasnya terbuat dari kulit bohongan.

"Orang mah suka pada heboh. Kita mah beli memang ada supplier khususnya, bukan yang bener. Itu kan yang mahal yang aslinya. Ini mah bukan kulit itu beneran, itu kulit bohongan," jelas Gigi.

Nggak heran jika pernyataan Nagita Slavina ini banjir pujian.

''Real orang kaya = Tas ASLI ngakunya KW. Yg ngaku-ngaku kaya = Tas KW ngakunya ASLI,'' tulis eva liana.

''Kebanyakkan artis kalau dibilang tas mahal langsung deh di ceritain secara detail, ini dari kulit apa, brand apa ,, kalau mama gigi dibilang tas mahal selalu bilang ini bukan yg kulit asli la, yang murahan la, gak semahal itu la, padahal orang juga tau kalau itu asli,, selalu rendah hati ,'' @Nursinta elpiah.

''Artis lain berlomba bilang "tas gue ini asli milyaran" eh ini yang asli bilangnya kw lah murah. Nih yang disebut orang kaya tapi sederhana dalam berucap dan bersikap,'' tulis Akmal Roihan.

''Masyaallah udah cantik ga sombong pulak dan slalu merendah. Padahal itu asli tapi dibilangnya bukan yang beneran :) semoga selalu sehat rans dan keluarga,'' tulis Himma Elahmad.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report