Seleb

Enggan Pacari Arsy Widianto, Brisia Jodie: Sudah Kayak Saudara!

Meski ingin punya pacar musisi, Brisia Jodie ungkap kenapa bukan Arsy Widianto orangnya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Arsy Widianto dan Brisia Jodie (Instagram @arsywidianto)
Arsy Widianto dan Brisia Jodie (Instagram @arsywidianto)

Matamata.com - Brisia Jodie baru saja merilis single terbarunya bertajuk Sejauh Dua Benua. Lagu tersebut masih berkolaborasi dengan Arsy Widianto.

Perempuan berusia 23 ini mengungkapkan bahwa lagu tersebut bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang tinggal berjauhan karena ingin meraih cita-citanya.

"Itu tentang LDR gitu loh, jadi dia tuh pergi untuk masa depan, sebenernya aku nggak rela tapi ya udah deh demi kebaikan dia, gitu cerita lagunya," ungkap Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019).

Semenjak bekerja bersama, Brisia Jodie memang sering dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Arsy Widianto. Meski ingin berpacaran dengan musisi, Brisia Jodie mengaku bahwa tak bisa memiliki hubungan khusus dengan anak Yovie Widianto tersebut.

"Arsy deket udah deket banget kayak saudara sendiri sih," ungkap Brisia Jodie.

Arsy Widianto dan Brisia Jodie (Instagram @arsywidianto)
Arsy Widianto dan Brisia Jodie (Instagram @arsywidianto)

Selain itu dia tidak yakin bisa menjalin kasih dengan Arsy. Selama ini, Brisia Jodie selalu berpacaran dengan lelaki yang perkenalannya tak cukup lama dan terpaut jauh lebih muda lelakinya.

"Iya, soalnya aku belum pernah pacaran sama sahabat atau temen. Bukannya takabur ya tapi biasanya aku sama orang kenal seminggu, sebulan terus jadian kan," pungkas Brisia Jodie.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report