Seleb

Ingin Lanjut S2, Febby Rastanty Incar Amerika

Rencananya, febby Rastanty akan mendalami ilmu hukum.

Linda Rahmadanti

Febby Rastanty [Suara.com/Evi]
Febby Rastanty [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Usai lulus dari Universitas Indonesia tahun lalu, Febby Rastanty memiliki rencana lanjut kuliah S2 di Amerika.

Perempuan 23 tahun ini mengaku sudah sejak lama bercita-cita ingin kuliah di Amerika. Sayangnya, keinginan tersebut masih sebatas wacana.

"Iya mau. Maunya sih di luar. Rencannya sih di USA, cuma memang baru rencana. Maksudnya itu mimpi dan cita-cita aku mau kesana, jadi doain aja semoga waktu dan kesempatannya ada," kata Febby saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Febby Rastanty wisuda. [Instagram]
Febby Rastanty wisuda. [Instagram]

Bekerja sebagai publik figur membuat Febby dipenuhi segudang kesibukan. Terlebih lagi mantan personel girlband Blink ini baru saja lulus setahun yang lalu, sehingga dia ingin fokus pada karirnya sementara waktu.

"Dari segi waktu dan aku belum mau dulu sih, baru tahun lalu lulus, jadi kaya pengen fokus dulu konsen di karir aku, sinetron terus nyanyi juga, jadi belum mau aja (sekarang)," ungkapnya.

Febby Rastanty mantan anggota Blink [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Febby Rastanty mantan anggota Blink [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Meski demikian, suatu saat nanti perempuan kelahiran Jakarta ini akan mengejar cita-citanya untuk mengemban pendidikan di luar negeri.

"Tapi soon insyaallah secepatnya. Pengennya lanjut hukum lagi jadi mendalami lagi. Kampus nya sih masih nyari-nyari, tegantung jurusan yang mau diambil. Tapi kalau negaranya sih cita-citanya di USA," pungkasnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report