Seleb

Tolak Bongkar Latar Belakang Suami, Nita Thalia: Kita Punya Komitmen!

20 tahun jadi istri kedua, Nita Thalia masih ogah buka-bukaan soal identitas suaminya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nita Thalia (Instagram @Nita Thalia)
Nita Thalia (Instagram @Nita Thalia)

Matamata.com - Selama hampir 20 tahun jadi istri kedua, Nita Thalia punya komitmen tidak akan mengumbar identitas suami, Nurdin Ruditia ke media. Bahkan pedangdut 37 tahun tidak mau membocorkan jenis usaha yang dikerjakan oleh suaminya.

"Karena kita punya komitmen dari awal, dari semenjak kami menikah, kita punya komitmen bahwa cukup kita-kita saja, cukup keluarga yang tau. Enggak usah saya ngomong ke publik, biar publik tahu dengan sendirinya,” kata Nita Thalia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/10/2019).

Perempuan yang sempat heboh diajak menikah Raffi Ahmad itu bahkan sempat merahasiakan statusnya sebagai istri ke-2. Sayang hal tersebut terendus publik.

"Tapi kenyataannya, di awal tahun 2003, itu terbongkar, status saya terbongkar ke publik dan saya diburu oleh media, benar atau tidak gosip itu (jadi istri ke-2)," tuturnya.

Nita Thalia [Instagram]
Nita Thalia [Instagram]

Sejak saat itu, Nita blablakan ke publik. Meski awalnya berat dengan status istri ke-2, lambat laun dia bisa kebal dengan komentar orang lain.

"Dan saya dilema waktu itu, antara saya ingat dengan komitmen keluarga kita. Dan saya bingungnya karena saya publik figur. Saya dimintai klarifikasi gosip itu, benar atau tidak, itu adalah suatu hal yang sangat berat buat saya,” terangnya.

Nita Thalia [Instagram]
Nita Thalia [Instagram]

Ketika awak media mencoba membongkar latar belakang sang suami, pelantun lagu Goyang Heboh itu tidak memberi komentar.

"Adalah pokok (identitas suami aku),” ujar Nita Thalia sembari tertawa. [Revi Cofans Rantung]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report