Seleb

Dulu Dibantah, Nikita Mirzani Tak Sudi Pertemukan Dipo Latief dan Anaknya

Meskipun Dipo merupakan ayah biologis dan hukum dari A, Nikita Mirzani tak sudi mempertemukan keduanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuli]
Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuli]

Matamata.com - Aktris Nikita Mirzani tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru saja mengabulkan permohonan sidang isbat dan gugatan cerainya terhadap Dipo Latief.

Usai putusan ini, Niki--demikian panggilan akrab--Nikita juga tetap pada sikap awalnya, yakni tak akan mempertemukan anak mereka, A, kepada Dipo.

"Nggaklah (ketemu) dia temanannya udah sama nenek gayung, nenek Frozen, aduh.. temenannya udah kacau," kata Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Meskipun Dipo merupakan ayah biologis dan hukum dari A, Nikita Mirzani tak sudi mempertemukan keduanya. Sebab, ia ingat betul bagaimana dulu Dipo mencampakkannya dan tak percaya kehamilan Niki adalah buah dari cintanya.

"Ya kalau itu memang anaknya kenapa waktu Niki masih hamil ada bilang di instastorynya bahwa itu bukan anaknya, suruh tes DNA. Kalau tiba-tiba sekarang ngakuin, lu jedotin aja dulu pala (kepala) lu ke aspal," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)
Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Sementara sang sahabat, Fitri Salhuteru menegaskan bahwa perjuangan Nikita dengan mengajukan isbat sekaligus gugatan cerai bukan untuk mengemis pengakuan secara pribadi. Niki kata dia, cuma mau status anaknya diakui secara hukum. 

"Sebetulnya perlu digarisbawahi juga ya, perjuangan Niki ini bukan semata-mata maksa untuk dia (Dipo) mengakui. Ini pure untuk ke Arkananya sih, bahwa apa yang Niki lakukan itu semata-mata untuk anaknya secara legal," kata Fitri di lokasi sama.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report