Seleb

Laudya Cynthia Bella Nangis Nonton Film, Cincin Kawinnya Dipertanyakan

Netizen jeli amat ya lihatin Laudya Cynthia Bella-nya. Ada apa sih?

Tinwarotul Fatonah

Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Puput)
Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella tiba-tiba jadi sorotan seorang netizen gara-gara cincin kawinnya nggak dipakai.

"Salfok cincin kewongnya (kawin) nggak dipake," komentar netizen.

Laudya Cynthia Bella. (Instagram)
Laudya Cynthia Bella. (Instagram)

Sebenarnya dalam video yang diunggah akun gosip @nenk_update, Sabtu (28/9/2019), terlihat Bella mengenakan satu cincin.

Itu terlihat saat istri Engku Emran ini menutupi wajahnya yang menangis setelah nonton film Twivortiare di bioskop.

Bella mengaku sedih dan kangen untuk syuting film lagi.

Laudya Cynthia Bella. (Instagram)
Laudya Cynthia Bella. (Instagram)

Melihat komentar netizen yang mempertanyakan cincin kawin Laudya Cynthia Bella di atas, netizen lain malah menyerang akun tersebut.

Banyak netizen yang membela Bella.

"Gue yang udah nikah aja males pake cincin kawin. Jadi menurut orang-orang cincin nggak dipake lagi ada something? Adeuh netijen," bantah netizen lain.

"Apaan, aku setiap liat juga kak @laudyacynthiabella emang tangan yang satunya nggak pake cincin. Terus yang satunya lagi emang suka pake 1 aja... Bukan dipostingan yang ini aja kok... Dasar netizen," bela netizen lainnya.

Netizen itu pun membela diri dangan mengaku fans setia Laudya Cynthia Bella.

"Karena saya ngefans banget sama bella yang itu bukan cincin kawinnya sis. Udah ah komen gitu aja diserang netijen. Wakaka," balas netizen tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report