Seleb

Pasang Badan Buat Atta Halilintar, Sunan Kalijaga Tantang Bebby Fey

Sunan Kalijaga ini ditunjuk jadi kuasa hukum Atta Halilintar.

Tinwarotul Fatonah

Sunan Kalijaga. (Matamata.com)
Sunan Kalijaga. (Matamata.com)

Matamata.com - Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Atta Halilintar menantang Bebby Fey untuk membuat laporan balik kliennya ke polisi apabila merasa benar atas kasus pelecehan dan penipuan.

"Suruh lapor aja, suruh lapor dong jangan cuman ngomong di media mencemarkan nama baik orang. Lapor dong, orang sudah didampingi pengacara kok tinggal lapor doang," kata Sunan Kalijaga dihubungi Jumat (27/9/2019).

Disinggung kemungkinan Atta Halilintar sudah menanti laporan Bebby Fey terhadap dirinya itu, Sunan Kalijaga justru punya jawaban sendiri.

"Ya kalau merasa dirugikan ada bukti jangan cuman ngomong di media. Laporin aja, kan dari awal bilang begitu," sambungnya lagi.

Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]
Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]

Yang pasti Sunan Kalijaga mengatakan kini kalau Atta Halilintar sudah menutup pintu damai dengan Bebby Fey.

"Sementara ini tidak ada (damai). Karena buat kita juga kita sudah membuka ruang itu dari awal ketika berita mencuat tapi tidak direspon dengan baik. Ya sekarang giliran kita deh pokoknya," tutur Sunan Kalijaga.

Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]
Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, Atta Halilintar resmi melaporkan Bebby Fey ke polisi dengan sejumlah pasal. Satu di antaranya terkait pasal pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Bebby Fey akhirnya mengungkap sosok YouTuber yang melecehkan dan menipunya adalah Atta Halilintar. Namun pernyataan itu sudah dibantah oleh sulung sebelas bersaudara itu. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report