Seleb

Sunan Kalijaga Sebut Atta Halilintar Tak Hanya Polisikan Bebby Fey

Siapa kah yang akan dilaporkan Atta Halilintar setelah Bebby Fey?

Tinwarotul Fatonah

Sunan Kalijaga dan Atta Halilintar lapor polisi. (Instagram/@sunankalijaga_sh)
Sunan Kalijaga dan Atta Halilintar lapor polisi. (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Matamata.com - Sunan Kalijaga, Kuasa hukum Atta Halilintar, mengungkap akan melaporkan sejumlah orang terkait kasus dengan Bebby Fey. Namun sekarang baru Bebby Fey saja yang dilaporkan Atta Halilintar ke polisi. 

"Sementara baru satu orang, tapi berikutnya akan ada yang lain lain. Sekarang baru si mbak aja yang dilaporkan," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/9/2019).

Sunan mengatakan akan menyeret sejumlah nama yang ikut campur dalam urusan perseteruan antara Atta Halilintar dan Bebby Fey.

"Pokoknya orang orang yang ada di roadshownya si mbak akan kita laporkan semua. Iya semua nanti (dilaporkan) tidak terkecuali," sambungnya lagi.

Sunan Kalijaga pun mengatakan sudah mengantongi tiga nama. Dia hanya tinggal mengumpulkan lebih banyak bukti agar bisa membuat laporan. 

"Mungkin ada laki perempuan ibu-ibu nggak menutup kemungkinan lah kita lihat alat bukti. Karena kita mau sampai tuntas siapa di belakangnya si mbak, motivasinya apa, biar clear," ucap Sunan Kalijaga.

Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]
Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, Atta Halilintar resmi melaporkan Bebby Fey ke polisi dengan sejumlah pasal. Satu di antaranya terkait pasal pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Bebby Fey akhirnya mengungkap sosok YouTuber yang melecehkan dan menipunya adalah Atta Halilintar. Namun pernyataan itu sudah dibantah oleh sulung sebelas bersaudara itu. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report