Seleb

Cie, Barbie Kumalasari Berasa Lebih Imut Berkat Sulam Lesung Pipi

"Kebayang sih lucu gitu, jadi berasa lebih imut aja," kata Barbie Kumalasari.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Barbie Kumalasari [MataMata.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Artis Barbie Kumalasari mengaku lebih percaya diri usai menjalani sulam lesung pipi. Kata dia, drinya terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

"Baru tadi malem sama Mpok Elly duluan paginya, malamnya aku jadi kita dapet endorse untuk sulam lesung pipi jadi mikir kayaknya seru ya liat cewek pakai lesung pipi," kata Barbie Kumalasari dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Ternyata, istri Galih Ginanjar ini mengaku sudah sejak lama memimpikan melakukan sulam lesung pipi. Malah, Barbie pernah mencubit pipinya agar terlihat bolong seperti lesung pipi.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi]

"Sudah keinginan sejak lama banget sudah dicoba buat dirobek gak ngaruh ternyata. Oh, ternyata ada tekniknya dari temenku itu. Ya udah bikin lah lesung pipi," ungkapnya.

Penampilan barunya berlesung pipi, kata Barbie, dipuji banyak orang. Padahal, karena baru sehari, sulam lesung pipinya masih terlihat begitu mencolok.

Barbie Kumalasari [Revi C Rantung/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Revi C Rantung/Suara.com]

"Ya banyak yang bilang sih bagus ya. Karena masih baru ya jadi kayak masih kaku kayak celong banget nanti kalau udah beberapa hari baru keliatan natural gak terlalu bolong banget, lebih rapet, lebih ngisi," terangnya.

"Kebayang sih lucu gitu, jadi berasa lebih imut aja," pungkasnya. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report