Seleb

LIVE: Ammar Zoni dan Irish Bella Angkat Bicara usai Alami Pendarahan

Irish Bella sampai dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan.

Linda Rahmadanti

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Youtube/AishTV)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu Irish Bella terpaksa dilarikan ke rumah sakit pada hari Selasa (10/9). Hal ini diketahui dari unggahan Instagram stories Irish Bella di hari Rabu (11/9).

Tampak ibu hamil yang satu ini menceritakan bagaimana akhirnya harus istirahat penuh di rumah sakit.

Awalnya, Irish Bella check up kehamilan rutin ke dokter kandungan. Tapi pada malam setelah pemeriksaan tersebut, ternyata Irish Bella justru disuruh bed rest oleh sang dokter.

"#24weekspregnant Nggak nyangka malem-malem lagi tenang habis check up sama dokter lihat perkembangan si debay kembar eh malah disuruh rawat inap untuk bed rest,"

Ia juga sempat mengalami pendarahan dan sering kontraksi setelah check up tersebut.

"So guys singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba-tiba out of no where terjadi pendarahan yang cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh dipaksa dokter untuk dirawat dan diobservasi penyebabnya."

Akhirnya, artis berusia 23 tahun ini pun dilarikan ke rumah sakit dan perlu diobservasi lebih lanjut.

"Karena ini kehamilan pertama and most of the time i have no clue what's going on. Ternyata kalau perut kencang itu artinya terjadi kontraksi dan aku baru tau dong, aku pikir itu hal yang wajar. Turns out memang belakangan ini aku sering banget kontraksi tapi nggak dirasa. So harus bed rest deh sambil observasi apa penyebabnya. Doain ya guys semoga debaynya baik-baik aja dan aku bisa segera pulang," tutup Irish Bella.

Lalu bagaimana kondisi Irish Bella usai mengalami pendarahan? Saksikan penjelasan selengkapnya hanya di Matamata.com. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report