Seleb

Ibu Dicibir Seperti Toko Emas Berjalan, Via Vallen Jengkel

Ini lho alasan ibu Via Vallen pakai banyak perhiasan.

Tinwarotul Fatonah

Via vallen (Suara.com/Sumarni)
Via vallen (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Via Vallen menanggapi soal ejekan netizen terhadap ibunya, Rosida, yang gemar pakai perhiasan. Perhiasan-perhiasan itu memang sengaja Via berikan sebagai hadiah ulang tahun ibunya ke-45.

"Mamah aku suka perhiasan jadi aku kasih perhiasan. Mamah koleksi soalnya," ujar Via Vallen di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019) malam.

Disinggung kemungkinan kado emas itu permintaan dari sang ibunda, Via Vallen membantahnya. Perempuan 27 tahun ini bilang semua atas inisiatifnya sendiri.

"Nggak, nggak, itu aku sendiri. Karena aku tahu dari dulu banget mamah suka perhiasan. Aku ngasihnya nggak cuma pas ulang tahun sih, sering sih. Cuma kalau pas ulang tahun lebih dibanyakin," ujarnya.

Via Vallen rayakan ulang tahun ibundanya. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen rayakan ulang tahun ibundanya. (Instagram/@viavallen)

Yang pasti, Via Vallen mengatakan ibunya jarang pakai banyak perhiasan buat sehari-hari. Rosida sengaja mengenakan seluruh emasnya di perayaan ulang tahun itu atas permintaan Via Vallen.

Karena itu, pelantun Meraih Bintang ini sedikit kesal saat netizen menyebut ibunya sebagai toko emas berjalan gara-gara pakai cincin di semua jari-jarinya.

"Oh iya terus dipake kan sama mamah. Ya tetaplah dikomenin sama netizen, aduh toko emas berjalanlah, apalah, karena itu dipake semua dan itu emang sebenernya disuruh make," kata Via Vallen.

"Ya kali mamah aku ke mana-mana pake emas segambreng kayak gitu nggak mungkin," ujarnya lagi. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report