Seleb

Elza Syarief Janji Bantu Korban Mulut Nikita Mirzani, Gratis!

"Saya umumkan hari ini juga silakan ketemu saya, saya bantu untuk menuntut perempuan itu. Gratis!" tegas Elza Syarief.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Elza Syarief (MataMata.com/Yuliani)
Elza Syarief (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief semakin memanas. Usai mengumpulkan banyak pengacara untuk mendukungnya, kini Elza Syarief menawarkan seluruh korban Nikita Mirzani menghubunginya untuk melawan.

"Kali ini saya umumkan siapa yang menjadi korbannya perempuan itu, dihina, diumpat di instagram boleh kita kumpul, datang ke saya," kata Elza Syarief saat ditemui di Bareskrim Polri, Selasa (3/9/2019).

Pengacara 62 tahun itu mengaku perbuatan Nikita Mirzani yang sering mengumpat dan berkata kasar meresahkan dan harus diamankan. Dia pun menawarkan diri untuk memberi bantuan pada para korban yang merasa tersakiti secara gratis.

"Saya umumkan hari ini juga silakan ketemu saya, saya bantu untuk menuntut perempuan itu. Gratis!," tegas Elza Syarief. 

Nikita Mirzani laporkan Poppy Kelly [Suara.com/Revi]
Nikita Mirzani laporkan Poppy Kelly [Suara.com/Revi]

Perempuan yang berseteru gara-gara menjadi pembela mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengaku tidak takut tidak dibayar asal bisa membuat jera bintang film Comic 8 itu.

"Nggak ada mahal karena saya untuk membantu sesuatu yang baik," tuturnya.

Elza Syarief bersama para sahabat menggelar konfrensi pers terkait rencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. [Sumarni.Suara.com]
Elza Syarief bersama para sahabat menggelar konfrensi pers terkait rencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. [Sumarni.Suara.com]

Seperti diketahui, Elza Syarief bersama beberapa pengacara sambangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan Nikita Mirzani. Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim. Dalam lembar penerimaan laporan, Nikita disebut telah melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik UU no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU no 11 tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 Ayat 1 dan atau pasal 45 ayat 3 juncto pasal 27 Ayat 3.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report