Seleb

Alami Depresi Berlebihan, Vidi Aldiano Pernah Batal Manggung

Bahkan Vidi Aldiano sampai masuk rumah sakit gara-gara depresi.

Linda Rahmadanti

Vidi Aldiano / Instagram @vidialdiano
Vidi Aldiano / Instagram @vidialdiano

Matamata.com - Vidi Aldiano pernah membatalkan agenda pertunjukannya gara-gara mengalami depresi. Bahkan ketika itu, dia sempat dirawat di rumah sakit.

"Sering down, tapi dulu nggak pernah saya keluarin, tapi kemarin, akhir tahun lalu, mau nggak mau saya harus kasih tahu publik di social media saya karena saya harus meng-cancel sebuah acara karena saya punya itu yang berlebihan itu, sampai masuk rumah sakit," kata Vidi Aldiano di CGV FX Sudirman, Senin (2/9/2019).

Depresi yang dialami Vidi dicipu oleh tekanan dari luar dan dalam. Tapi kata dia, yang paling kencang, justru datang dari diri sendiri.

"Tapi kalau buat gue pribadi sih, tekanan dari gue diri sendiri sih. Jadi gue itu orang nya sangat perfeksionis, jadi if I don't achieve something yang gue mau terkadang I put a blame on my self, itu sih yang nggak sehat. Itu sih yang tahun ini ada perubahan," ujarnya menjelaskan.

Karenanya, mantan kekasih Sheila Dara ini mulai mengubah pola pikirnya agar bisa hidup lebih baik.

"Jadi prioritas gue kalau dulu kan yang pertama kerja, baru yang lain. Kalau sekarang prioritas pertama sih diri gue sendiri," ujar Vidi Aldiano. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report