Seleb

Berhasil Jadikan Vanessa Angel Artis Terkenal, Sang Ayah Akui Menyesal

Doddy Sudrajat menyesal sudah menjadikan Vanessa Angel artis terkenal.

Linda Rahmadanti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengutarakan keinginannya untuk memutus hubungan dengan sang putri. Doddy mengaku malu dengan segala ulah Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi di Surabaya pada 5 Januari lalu. Vanessa kemudian dipenjara dan bebas pada 30 Juni 2019.

Namun keluar dari penjara bukannya berubah, Vanessa Angel malah membuat malu sang ayah dengan segala sikap dan perbuatannya. Salah satunya, Vanessa belakangan kerap tampil vulgar di media sosial. Hubungan buruk ayah-anak itu pun semakin runcing.

Doddy Sudrajat mengakui, hubungannya dengan Vanessa Angel sudah cukup lama renggang. Tepatnya ketika Vanessa mulai mengenal lawan jenis dan mencari jati dirinya.

"Mulai ada masalah pas dia ketemu lawan jenis, cari jati diri. Saya memang keras, tapi kan untuk dia. Saya punya aturan yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan," kata Doddy Sudrajat, dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (2/9/2019).

Padahal menurut Doddy, hubungan ia dengan Vanessa Angel sangat baik. Doddy bahkan selalu menemani Vanessa, kemana pun putrinya itu pergi.

"Om nganterin Vanessa kemana-mana, nunuggin syuting segala macam. Kami dekat banget. Saya sayang banget, dia juga sayang banget sama saya. Saat itu nggak ada masalah," kenang Doddy Sudrajat.

Bahkan boleh dibilang, Doddy bangga bisa membimbing dan menggembleng Vanessa Angel hingga terkenal seperti sekarang.

"Karena dulu saya antar dia, saya jaga banget. Jangan sampai ada salah langkah, ada pergaulan yang tidak-tidak, saya ikutin banget," ungkap Doddy.

"Apa yang saya lakukan tidak sia-sia. Sekolah modeling, akting, DJ juga. Akhirnya dia mendapatkan kepopuleran, dikenal sebagai publik figur. Pada saat itu saya bangga. Saat itu dia syuting stripping, billboard-nya besar banget di daerah Senayan, saya bangga," tutur Doddy.

Namun kalau boleh mengulang waktu, Doddy Sudrajat mengaku tak mau mengarahkan putrinya menjadi seorang artis.

Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel berjalan di depan majelis hakim usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (26/6). ANTARA FOTO/Moch Asim
Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel berjalan di depan majelis hakim usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (26/6). ANTARA FOTO/Moch Asim

"Kalau boleh flashback seperti ini, saya nggak mau dia masuk ke dunia entertainment, jadi artis," katanya.

Doddy pun berpesan agar putrinya itu mau berubah.

"Untuk Vanessa nggak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri, jaga lisan dan akhlak, jangan terus-terus memalukan keluarga. Tutup aurat, hal-hal yang tidak pantas dilihat, tidak pantas di media sosial," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report