Seleb

Hamil Anak Kedua, Vicky Shu Sebut Perbedaan Ngidam

belum genap satu tahun usia anak pertamanya, Vicky Shu sudah hamil lagi.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Vicky Shu bersama suami dan putra pertamanya. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Shu bersama suami dan putra pertamanya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Shu tengah diselimuti kebahagiaan. Soalnya, belum genap satu tahun usia anak pertamanya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, ia sudah dikaruniai kehamilan anak kedua.

"Ya itu lah salah satu yang bikin acara (tedhak siten) keundur, karena hamil yang ini nih beda banget sama (hamil) Abimanyu kemarin," kata Vicky Shu di acara tedhak siten putra pertamanya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9/2019).

Diakuinya, saat hamil Abimanyu dulu ia kerap mengantuk dan tak rasakan mual. Kebalikan dari hamil keduanya saat ini.

"Waktu hamil Abimanyu kan kebo banget, nggak ada mual-mual, yang ini (anak kedua) aku mual banget," jelasnya.

Telah berusia 3,5 bulan kehamilan, Vicky Shu mengaku tak kebobolan. Ia dan suami, Ade Imam Prabowo memang menginginkan dikaruniai banyak anak.

Vicky Shu (kanan). (Instagram/@vickyshu)
Vicky Shu (kanan). (Instagram/@vickyshu)

"Kalau dibilang nggak sengaja ya sengaja sih, sengajanya tuh pengin biar cepet dapet (anak) lagi," jelasnya.

Rencananya, Vicky Shu dan suami menginginkan tiga anak dalam keluarganya. Jumlah ganjil dirasa pelantun 'Mari Bercinta 2' itu lebih baik.

"Penginnya ganjil, 3 (anak) sih, biar ada awal, tengah, akhir," tandas Vicky Shu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report