Seleb

Buset! Kolor Nikita Mirzani Harganya Rp 4,5 Juta

Nikita Mirzani meledek transferan yang diberikan mantan suaminya, sajad Ukra untuk Azka.

Madinah

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Elza Syarief, kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra pernah bantah pernyataan Nikita yang menyebut kliennya tak memberi nafkah Azka, anaknya.

Padahal, Sajad Ukra pernah memperlihatkan bukti transfer sebesar 630 SGD atau setara Rp 6 juta rupiah lebih untuk Azka.

Nikita Mirzani malah nyinyir mendengar hal tersebut, Dia bilang \duit yang ditransfer tak cukup untuk biaya hidup Azka.

"Santai aja (Sajad pamer bukti transfer), yang dikasih kan sama buktinya kayak 2 tahun lalu, kertas doang. Lagian nggak tahu malu banget sih yang dikasih lihat 6 juta doang, emang lahirin Azka pakai duit monopoli," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

Jeremy Thomas dan Nikita Mirzani. (Instagram/@jeremythomas_jt/@nikitamirzanimawardi_17)
Jeremy Thomas dan Nikita Mirzani. (Instagram/@jeremythomas_jt/@nikitamirzanimawardi_17)

Malah, lanjut Nikita, mantan suaminya pernah memperlihatkan bukti transfer yang nominalnya lebih sedikit.

"600 dolar singapur kan berati 6 jutaan kan? zaman dulu juga dia ada transfer 4 juta. Emang nggak malu 6 juta dibeberin, dibikin preskon," sindir Nikita Mirzani.

Aura Kasih dan Nikita Mirzani. (Suara.com/Instagram)
Aura Kasih dan Nikita Mirzani. (Suara.com/Instagram)

Nikita sebut duit yang ditransfer Sajad Ukra tak sebanding dengan yang dia berikan kepada Azka.

"Sepatu Azka aja 7 juta. Sekolahnya Azka aja sebulan 12 juta, terus lu bangga pamerin (transferan) 6 juta? Malu sama kolor gue, yang gue pake di dalem aja 4,5 juta," tandas dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report