Seleb

Nikita Mirzani-Sajad Ukra Sulit Mediasi, Kak Seto: Keduanya Cukup Emosional

Kak Seto buka-bukaan soal permasalahan hak asuh anak antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra soal anak mereka, A, belum juga tuntas. Psikolog anak Seto Mulyadi atau Kak Seto bahkan sampai turun tangan. Rupanya, Kak Seto sudah lama diminta kuasa hukum Sajad, Elza Syarief, mendamaikan mereka.

"Sebetulnya masalah ini sudah cukup lama kami diminta oleh ibu Elza untuk bisa hubungi Nikita. Bagi kami betul hak setiap anak untuk mengetahui kedua orang tuanya, jangan sampai ada penutupan akses," kata Kak Seto di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

Setelah sekian lama mencoba mengontak Nikita Mirzani, Kak Seto akhirnya menemui titik terang. Beberapa hari lalu, dia bertemu Nikita untuk membahas mediasi.

"(Saya bilang ke Nikita) 'Boleh nggak saya ketemu putranya?', ini dalam rangka untuk kembali memediasi, siapa tahu pak Sajad bisa ketemu," ujar Kak Seto.

"Pada waktu saya datang ke tempat beliau (Nikita), itu memang dia nyatakan boleh-boleh saja (Sajad bertemu anak), tapi caranya dong, selalu itu," katanya lagi.

Nikita Mirzani pamer cincin dari pria bule. (Matamata.com/Yuliani)
Nikita Mirzani pamer cincin dari pria bule. (Matamata.com/Yuliani)

Dari sini, Kak Seto tahu apa yang membuat Nikita Mirzani menutup akses A untuk bertemu Sajad Ukra.

"Saya lihat keduanya cukup emosional," ujar Kak Seto.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra ini sampai berlabuh di ranah hukum. Sajad melaporkan Nikita atas tuduhan penelantaraan anak.

Terbaru, Nikita menolak diperiksa pada Kamis (23/8/2019). Dia beralasan keberatan jika A harus menjalani visum terkait penyidikan kasus tersebut. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report