Seleb

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup, Ini Lho Alasannya!

Adik Glenn Fredly berikan penjelasan soal pernikahan Glenn Fredly yang seolah ditutup-tutupi.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Suara.com, Instagram/@mutia_ayuu)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Suara.com, Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Musisi Glenn Fredly mengakhiri status dudanya setelah resmi menikah dengan model sekaligus penyanyi dangdut Mutia Ayu. Pernikahan berlangsung tertutup di Taman Kajoe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) malam.

Acara pemberkatan digelar pada Seni sore dan langsung dilanjutkan dengan resepsi pernikahan malam harinya, di lokasi yang sama. Sayangnya, acara digelar secara terutup untuk pers.

Namun pernikahan Glenn Fredyli dan Mutia Ayu dibenarkan adik Glenn, Moses.

"Iya terimakasih banget. Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia dan mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk," kata Moses. 

Moses mengaku acara digelar secara  tertutup sesuai permintaan dari sang kakak, agar pernikahan bisa berjalan dengan lancar.

"Karena ya itu dari permintaan Bung Glenn dan dia sendiri penginnya internal lah ya. Ini kan memang prosesi nikah yang sakral ya memang lebih internal aja," jelas Moses.

Glenn Fredly [Revi C Rantung/Suara.com]
Glenn Fredly [Revi C Rantung/Suara.com]

Namun demikian, Gleen Fredly mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media yang mau menanti pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

"Tapi yang pasti dari keluarga dan teman-teman mengucapkan terimakasih sama teman-teman media yang sudah menunggu di sini," sambung Moses. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report