Seleb

Gara-Gara Hal Ini, Dhini Aminarti Makin Bersyukur Punya Suami Dimas Seto

Dimas Seto memang suami idaman nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dhini Aminarti (Instagram)
Dhini Aminarti (Instagram)

Matamata.com - Diizinkan suami menghadiri acara kajian yang digagas MS Glow Aesthetic Clinic, Jakarta, Murojaah di Masjid Istiqlal pada Sabtu (17/8/2019), Dhini Aminarti mengaku terharu. Padahal saat itu, Dimas Seto sedang sakit.

"Ya masya Allah ini 17 Agustus yang beda dari sebelumnya. Biasanya aku sibuk urusin kegiatan kompleks. Cuma hari ini aku dikasih izin suami yang lagi sakit untuk datang ke sini memenuhi undangan Oki Setiana Dewi," ujar Dhini Aminarti usai acara kepada wartawan.

Perempuan 36 tahun ini mengatakan Dimas Seto sempat diare hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Biasa tadi pagi (kemarin) sempat ke UGD karena kemarin sakit maag sampai diare. Mohon doanya sebagai cepat sembuh," sambungnya lagi.

Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dhini Aminarti dan Alyssa Soebandono. [Sumarni/Suara.com]
Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dhini Aminarti dan Alyssa Soebandono. [Sumarni/Suara.com]

Terlepas dari itu, pemain Haji Kecil ini sebetulnya sempat ingin membatalkan mengisi acara Jakarta Murojaah demi mengurus Dimas Seto. Hanya, suaminya itu tidak setuju.

"Yang luar biasa suami saya. Karena suami saya izinkan saya ke sini. Tadi saya bilang ya sudah nggak usah datang ya. Tapi dia bilang, nggak kamu harus datang," kata Dhini Aminarti.

Ia mengaku bersyukur memiliki suami Dimas Seto yang dinilainya begitu baik pengertian, dan bijak.

"Suami selalu bilang, apapun undangan kita harus datang dan apapun yang kita sampaikan itu mudah-mudahan jadi pahala jariyah," pungkasnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report