Seleb

Nangis Bombay, Meldi Ungkap Ketakutannya saat Berseteru dengan Dewi Perssik

Sadar nasibnya berada di ujung tanduk saat berseteru dengan Dewi Perssik, Meldi sampai ingin mundur dari dunia entertaint.

Linda Rahmadanti

Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)
Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sebelumnya, perseteruan antara Dewi Perssik dan Meldi berlangsung sangat panas. Namun, akhirnya keponakan dan tante ini memilih untuk berdamai.

Terlepas dari itu, ternyata Meldi memiliki ketakutan yang sangat besar saat dirinya masih berseteru dengan Dewi Perssik.

Bahkan, Meldi khawatir jika dirinya harus merasakan dinginnya penjara usai ditetapkan sebagai tersangka saat melawan Dewi Perssik dan Hotman Paris.

"Aku pernah sempet sekali kayak bilang aku nggak kuat deh, kayaknya aku nggak usah lanjut ke dunia entertainment," kata Rosa Meldianti seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Melaney Ricardo pada, Kamis (8/8/2019).

Beruntungnya disaat dirinya sedang down, dara cantik itu mengaku mendapat dukungan dari sang mama.

"Akhirnya mama nguatin, 'kalau kamu nggak kuat, kita semua runtuh, kita kuat karena liat kamu kuat, kalau kamu nggak kuat gimana kita'," imbuhnya.

Oleh sebab itu, Meldi akhirnya kuat dan bisa menghadapi apa pun masalah yang sedang dihadapi.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berpelukan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berpelukan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Akhirnya aku patahin semua itu, aku kuat, aku bisa. Aku yakin kalau orang tua bilang iya, aku yakin ridhonya orang tua itu ridhonya Tuhan," ujar Meldi.

Sembari nangis bombay, Rosa Meldianti bercerita mengenai masalah terberatnya saat Hotman Paris menjadi lawannya kala itu.

"Meldi udah tersangka, udah di ujung tanduk, apa lagi lawannya Bang Hotman aduh abis udah pasti, tapi karena Allah dan orang tua selalu bersama Meldi," kisahnya kepada Melaney Ricardo.

Untungnya, saat itu Meldi memiliki mamah yang selalu mendukungnya dalam berbagai kondisi dan situasi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report