Seleb

Kenang Agung Hercules, Ernest Prakasa: Orang yang Sangat Lucu!

Dimata Ernest Prakasa, Agung Hercules merupakan sosok yang rendah hati.

Linda Rahmadanti

Ernest Prakasa (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ernest Prakasa (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Dunia hiburan kembali berduka dengan meninggalnya Agung Hercules. Komedian bertubuh kekar itu dikabarkan meninggal pada sore ini di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Ernest Prakarsa yang menjadi salah satu teman dari Agung Hercules turut menyampaikan ucapan duka cita. Bahkan ia menganggap kepergian Agung Hercules terlalu cepat.

"Turut berdukacita mendalam atas kepergian Mas Agung yang terlalu dini," kata Ernest Prakarsa kepada Suara.com, Kamis (1/8/2019). 

Soal perkenalan Ernest Prakasa dengan Agung Hercules terjadi saat syuting film Comic 8. Dari perkenalan itu, Ernest menilai sosok Agung Hercules merupakan orang yang lucu serta rendah hati. 

"Saya ketemu Mas Agung saat shooting Comic 8, orangnya sangat lucu dan rendah hati," kenang Ernest Prakasa.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Agung Hercules diberitahukan oleh Ernest Prakarsa lewat Instagram Story. Di situ, Ernest hanya memberikan informasi bahwa komedian Agung Hercules meninggal dunia.

"RIP Agung Hercules," tulis Ernest Prakasa sembari menyematkan emoticon sedih.

Agung Hercules berenang (Youtube/Agung Hercules TV)
Agung Hercules berenang (Youtube/Agung Hercules TV)

Seperti diketahui, Agung Hercules selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Namun pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung. (Ferry)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report